Monday, October 13, 2014

Aroma Apel Hijau


Pernahkah anda mencium aroma apel hijauMungkin itu parfum atau langsung dari buahnya? Pernahkan anda mendengar ada hubungan yang cukup erat antara aroma apel hijau dengan proses menurunkan berat badan? Untuk itu, anda perlu tahu manfaat dari parfum yang dihasilkan oleh buah apel.

Menurut beberapa penelitian membuktikan bahwa mereka yang mencium aroma wangi dari buah apel hijau, dapat menghilangkan berat badan seseorang mencapai13,6 kilogram, dalam kurun waktu lumayan lama, sekitar 6 bulan. Dan menurut para ahli juga berpendapat bahwa aroma aple hijau dapat menekan selera makan anda, atau anda ingin makan tetapi hanya dalam porsi sedikit.

Untuk anda yang sedang menjalankan proses menurunkan berat badan. Mungkin cara ini bisa menjadi hal yang mungkin anda bisa lakukan. Hanya dengan menciumaroma wangi apel hijau baik itu dihasilkan dari parfum atau buahnya langsung. Anda juga tahu sudah cukup banyak beberapa merk parfum yang menyediakan wangi pilihan dari buah segar salah satunya apel hijau. Anda coba mncium dan rasakan khasiatnya.

Melihat penelitian yang membuktikan dapat menurunkan sekian banyak kilogram berat tubuh kita. maka, tujuan awal kita mendapatkan tubuh ideal bisa menjadi kenyataan bukan. Kalau begitu tidak perlu lama-lama, jika anda inginmenurunkan berat badan anda, coba pilih parfum apel hijau, selain wangi yang kita dapat, ruangan menjadi segar, dan diet sehat kita akan berjalan lancar. Bisa menambah pengetahuan kita dari diet dengan aroma wangi buah segar.

Sumber : http://dietsakit.blogspot.com/2014/08/manfaat-aroma-apel-hijau-dalam.html

0 comments:

Post a Comment